Kegiatan kerja bakti Hari Minggu || M.Fathir

Assalamu alaikum wr.wb

Pendahaluan :

  •    Alhamdulillahirobil alamin wassolatuwwassalamu'ala sayyidina wamaulana Muhammadin wa'ala alihiwasohbihi ajma'in

    - Pada  kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya pada hari Minggu, pada hari Minggu kegiatan saya yaitu  kerja bakti membersihkan  pohon yang  tumbang di depan RSPD Radio Kota Klaten.




   -Pohon itu tumbang karena hujan deras pada Hari Kamis pada tanggal 10 Januari 2019, faktor lain juga karena usia pohon tersebut yg sudah tua dan sudah keropos dan di sa'at  ada hujan deras di sertai angin yang kencang bisa merobohkan pohon tarsebut tumbang dengan mudah,dan untung tidak ada korban jiwa pada saat itu.

   -Setelah kerja bakti membersihkan pohon tumbang di  RSPD saya dan teman-teman istirahat di BLC, minum sambil meregangkan otot, setelah selesai istirahat saya lalu kegedung BLC 2,yang disitu ada mas Roges  yang sudah ada di gedung BLC 2,dan memberikan sedikit materi tentang alat-alat penyiar radio berbasis online.

penutup :

   -Sekian terimakasih, bila ada kesalahan kami minta ma'af  yang sebesar- besarnya. wabillahitaufik walhidayah.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

0 Response to "Kegiatan kerja bakti Hari Minggu || M.Fathir "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel