HARI PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN || M.Fathir


''Assalamualaikum wr.wb''

Perkenalkan nama saya : Muhammad Fathir Rahman
Alamat saya : Desa Sukodadi Kec,Kangkung Kab,Kendal
Asal Sekolah : SMKN 7Kendal

- Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman hari pertama di BLC Telkom Klaten .
:
  1. - Pada saat pertama kali di BLC Telkom Klaten saya memperkenalkan diri saya di depan teman- teman yang ada di BLC Telkom Tlaten.
  2. - Setelah kami memperkenalkan diri kami masing- masing kami dikasih pertanyaan dari teman- teman dari BLC Klaten, contohnya apa motifasi kamu untuk memilih kejuruan TKJ, apa saja bekal yang sudah di terima di sekolah dan masih banyak lagi pertanyaan yang di kasih dari teman- teman dari BLC Telkom Klaten.
  3. -setelah kami pemperkebalkan diri kami,dan di kasih beberapa pertanyaan masih ada satu tahap lagi yang harus kami lakukan yaitu menjalankan sebuah tradisi yaitu meniup sebuah (koteka).
    - nah bagi yang belum mengenal apa itu koteka, koteka adalah sebuah alat penutup aurat laki-laki yang berasal dari papua yang berbentuk seperti terompet yang memanjang.


  4. - Pada awlnya kami belum mengetahui koteka itu sendiri,dan di saat kami disuruh untuk meniup koteka tersebut kami ya enjoy saja gak ada masalah karena kami belu mengenal apa alat itu dan apa kegunaan dari bendatersebut, dan pada saat itu kami di janjikan bahwa barang siapa bisa meniup benda tersebut (koteka) akan di anugerahkan gelar ‘marta palasso’,dan juga diberitahu barang siapa bisa meniup benda tersebut maka keinginan mereka untuk menjadi orang yang sukses bisa terwujud ,pada saat itu kami belum sadar bila kami sedang dikerjai sama temen-temen dari BLC Telkom Klaten.


- Berikut adalah pengalaman hari pertama saya di blc telkom klaten, sekian terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr.wb

0 Response to "HARI PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN || M.Fathir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel