kepulangan pak ziad sobri || training Mikrotik || M.Fathir

Assalamua'alaikum wr wb

Hari ini hari Senin tanggal 8 April 2018, menandakan bahwa tugas pak ziad sobri untuk memberikan pelatihan kepada kami telah usai, pak Ziad sobri pulang pada jam 6:30 ke bandara diantar sama pak Nungki.


pesan dan kesan yang ingin saya sampaikan yaitu saya sangat berterima kasih kepada pak Ziad sobri karena telah mengajarkan kami lebih dalam tentang mikrotik dari awalnya saya belum mengerti pasti etentang mikrotik sampai saya paham betul dengan apa itu Mikrotik dan keguanaanya, sekian itu saja dari saya, kami keluarga BLC juga berterima kasih sebesar-besarnya kepada pak Ziad sobri, sekian terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb .

0 Response to "kepulangan pak ziad sobri || training Mikrotik || M.Fathir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel